ALAMATWEB DOTCOM Segala hal untuk mengatasi bau(bau badan, bau keringat, bau kotoran ternak, bau mulut, bau tinja, dsb) solusi mengatasi bau: GRECE STONE MAGIC DEO BODY ODOR

Saturday, February 12, 2011

GRECE STONE MAGIC DEO BODY ODOR




Disturbing relationships and make uncomfortable during running activities. 


Body odor is very disturbing relationships and make uncomfortable during running activities. If you are having contact with people who have body odor unpleasant, must be in your heart said "ih his smell him! ", Was minimal, claim worse scorn it to another friend. What if this body odor problem we experienced, and we often hear the scorn of his friends, how embarrassed us. Clearly, confidence is lost, turn out to be inferior. It would be fatal, man began to move away because we are uncomfortable with body odor that will ultimately hinder our potential. Not all people have a problem with body odor, but it is good for health also keeps the bacteria did not develop in our skin so do not be a cause of early skin disease. Sources of body odor was coming from sweat. 


GRECE STONE MAGIC DEO very effectively inhibit proliferation of bacteria on the skin surface causing body odor. With natural mineal content, active sulfur and kalanit that neutralize the body (especially in the armpit) of the bacteria throughout the day. Safe, no side effects, does not cause irritation and allergic skin. By using the CUBE MAGIC DEO, you will feel refreshed, without the smell of sweat or body odor and confidence throughout the day. 


GRECE STONE MAGIC DEO consists of natural minerals that are mixed from organic materials and plants that contain sulfur, antiseptic, vinieill oil, which primarily benefits effectively to protect for more than 24 hours of body odor or the smell of sweat and eliminates problems of your skin, especially itching, fleas water and other skin diseases. Also for use as a base (foundation) on a regular basis before you use Parfume and serves to neutralize the acid produced by the body. 


GRECE STONE MAGIC DEO does not cause irritation and other side effects because it is organic and during usage does not lead to closed pores are different from the others. Do not leave a mark, and not sticky. Skin feels more kesat.GRECE STONE MAGIC DEO very effectively kill the bacteria that causes body odor and smelly feet. 


Product Advantages GRECE STONE MAGIC DEO 


* Does not contain alcohol 
* No preservatives 
* Do not use emulsifiers 
* Does not contain aluminum chlorohydrate 
* Does not contain perfume 
* Does not cause allergic / irritation 
* Does not interfere with the working system, sweat glands 
* Does not leave stains on clothes 
* There is no feeling of sticky / greasy 
* 100% effective in killing bacteria Body Odor 
* Full protection 24 hours / until the rinse 
* Much more efficient (could be 6-12 months) 
* No side effects 
* Suitable for all skin types 
* Friendly environment 


How to use GRECE STONE MAGIC DEO


ELIMINATE ODOR BODIES: 
After the bath, wet stone with water, then rub into the body that usually causes body odor. (Armpits, legs, groin, etc. ..) 


REMOVING FOOT ODOR: 
Before using socks, wet stone with water, then rub into the soles of the feet and in between the toes. 


After use, it MUST be on the washing stone and then in a dry cloth. 
Have passed the test of POM INDONESIA AGENCY 
Interested in becoming an agent? 
Please contact us


SAKTI ( +6281 328 87 1983 )



terjemahan :

Bau badan yang sangat mengganggu hubungan dan membuat tidak nyaman selama kegiatan berjalan. Jika Anda memiliki kontak dengan orang yang memiliki bau badan yang tidak menyenangkan, terbersit dalam hati Anda mengatakan "ih kok baunya dia !", itu minimal, lebih parahnya menyampaikan cibiran itu kepada orang lain. Bagaimana jika kita yang mengalami masalah bau badan, dan kita sering mendengar cemoohan dari teman-teman, betapa malunya kita. Jelas, kepercayaan hilang, berubah menjadi minder. Ini akan berakibat fatal, orang akan menjauh karena tidak nyaman dengan bau badan kita, yang pada akhirnya akan menghambat potensi kita. Tidak semua orang punya masalah dengan bau badan, tapi alangkah baiknya demi kesehatan juga menjaga bakteri tidak berkembang di kulit kita sehingga tidak menjadi awal penyebab penyakit kulit. Sumber bau badan datang dari keringat.
BATU GRECE MAGIC DEO sangat efektif menghambat perkembangbiakan bakteri pada permukaan kulit yang menyebabkan bau badan. Dengan bahan mineral alam, belerang aktif dan kalanit yang menetralisir tubuh (terutama di ketiak) dari bakteri sepanjang hari. Aman, tanpa efek samping, tidak menyebabkan iritasi dan alergi kulit. Dengan menggunakan MAGIC CUBE DEO, Anda akan merasa segar, tanpa bau keringat atau bau badan dan percaya diri sepanjang hari.
BATU GRECE MAGIC DEO terdiri dari mineral alam yang dicampur dari bahan organik dan tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill, yang terutama manfaat efektif untuk melindungi lebih dari 24 jam bau badan atau bau keringat dan menghilangkan masalah kulit Anda , terutama gatal, kutu air dan penyakit kulit lainnya. Juga untuk digunakan sebagai dasar (fondasi) secara teratur sebelum Anda menggunakan parfum dan berfungsi untuk menetralkan asam yang diproduksi oleh tubuh.
BATU GRECE MAGIC DEO t
idak menimbulkan iritasi dan efek samping lainnya karena organik dan selama pemakaian tidak menyebabkan pori-pori tertutup berbeda dari yang lain. Jangan meninggalkan bekas, dan tidak lengket. Kulit terasa lebih kesat.BATU GRECE MAGIC DEO sangat efektif membunuh bakteri yang menyebabkan bau badan dan bau kaki.
Keuntungan Produk 

BATU GRECE MAGIC DEO :

* Tidak mengandung alkohol* Tidak ada bahan pengawet* Jangan gunakan emulsifier* Tidak mengandung chlorohydrate aluminium* Tidak mengandung parfum* Apakah tidak menyebabkan alergi / iritasi* Apakah tidak mengganggu sistem kerja kelenjar keringat* Apakah tidak meninggalkan noda pada pakaian* Tidak ada perasaan lengket / berminyak* 100% efektif dalam membunuh bakteri Tubuh Bau* Perlindungan penuh selama 24 jam * Jauh lebih efisien (bisa 6-12 bulan)* Tidak ada efek samping* Cocok untuk semua jenis kulit* Ramah lingkungan
Cara menggunakan 
BATU GRECE MAGIC DEO :

MENGHILANGKAN BAU BADAN:Setelah mandi, batu basah dengan air, kemudian gosok ke dalam tubuh yang biasanya menyebabkan bau badan. (Ketiak, kaki, selangkangan, dll ..)
MENGHILANGKAN BAU FOOT:Sebelum menggunakan kaus kaki, batu basah dengan air, kemudian gosok ke telapak kaki dan di antara jari kaki.
Setelah digunakan, itu HARUS berada di batu cuci dan kemudian di kain kering.Telah lulus uji POM INDONESIA BADAN

Tertarik menjadi agen?Silahkan hubungi kami
SAKTI (+6281 328 87 1983)


harga Rp 40.000,-

min 10 pieces gratis ongkir !!!

dicari agen seluruh indonesia

No comments:

Post a Comment