ALAMATWEB DOTCOM Segala hal untuk mengatasi bau(bau badan, bau keringat, bau kotoran ternak, bau mulut, bau tinja, dsb) solusi mengatasi bau: DO NOT COVER WITH PERFUME BODY ODOR

Saturday, February 12, 2011

DO NOT COVER WITH PERFUME BODY ODOR

KOMPAS.com - Very uncomfortable being close to people who have body odor problems. It is hard to deny. Would not this will interfere with your comfort that should smell this odor? But, wait, are you sure your body free of bad smell? Because according to Vivi Tri Anda, Home Personal Care Research & Development Management Techninal PT Unilever Indonesia, the owner of the body often does not realize his own body scent. 


What causes body odor? "The smell of body odor, body or person is related to two things, namely food and hygiene he / create herself," said Vivi at the media gathering that was held Axe Deodorant Bodyspray, held at the Hall Basket Senayan Trade Center, Jakarta, Tuesday, February 1, 2011. 



Regarding food, Vivian reveals, there are some foods that clearly could affect the aroma of the body, among them; garlic and curry. Eating strong flavored foods such obviously will have an impact on body odor, especially if coupled with poor hygiene. 


"Actually, our body's skin has glands that produce sweat, which Eccrine glands and apoccrine. Eccrine glands exist throughout the body, while apoccrine in groin, armpits, and nipples. The liquid that comes out of this gland is actually odorless. But , apoccrine have preferred substances by bacteria and become food bacteria. In areas tersebutlah the bacteria will look for food then he will proliferate and cause unpleasant body odor, "said Vivian. 


Therefore, Vivi stressed, if the hygiene of our bodies is less well maintained, areas that have been apoccrine gland will continue to produce food substances of bacteria, while bacteria are not removed, he will continue to grow and cause a more severe body odor. 






Besides watching the food, one way we can do to eliminate unpleasant body odor is to kill these bacteria. However, we could not take a bath every hour, then the way to choose is to use other assistance, ie, medicinal antibaubadan. There are many alternatives to choose from, no deodorant, roll on, bodyspray, and so forth. 






"Many of us who have a high activity, which means it will generate a lot of sweat. Because of their habit, many are just using perfume to cover body odor. In fact, if we only wear perfume, cologne, or powder that has no active ingredient or bacteria killer stop the sweat glands in the skin with apoccrine, then maybe our bodies even added smell.'d better look for products that do contain the active substance to fight body odor, and use perfume or scented body spray to make not to cover up body odor. Or search deodorant already equipped deodorant spray as well, "said Vivian.


How do I fix this ?


terjemahan :


Sangat tidak nyaman berada dekat dengan orang-orang yang memiliki masalah bau badan. Sulit untuk menyangkal. Bukankah ini akan mengganggu kenyamanan Anda yang harus mencium bau ini? Tapi, tunggu, apakah Anda yakin tubuh Anda bebas dari bau busuk? Karena menurut Vivi Tri Andari, Home Personal Care Penelitian & Pengembangan Manajemen Techninal PT Unilever Indonesia, pemilik tubuh sering tidak menyadari bau tubuhnya sendiri.

Apa yang menyebabkan bau badan? "Bau badan, bau badan atau orang yang berhubungan dengan dua hal, yaitu makanan dan kebersihan dia / buat sendiri," kata Vivi di acara media gathering yang digelar Axe Deodorant Bodyspray, bertempat di Hall Basket Senayan Trade Center, Jakarta, Selasa, 1 Februari 2011.
Mengenai makanan, Vivian mengungkapkan, ada beberapa makanan yang jelas dapat mempengaruhi aroma tubuh, di antara mereka, bawang putih dan kari. Makan makanan beraroma kuat seperti jelas akan berdampak pada bau badan, terutama jika ditambah dengan kebersihan yang buruk.
"Sebenarnya, kulit tubuh kita memiliki kelenjar yang menghasilkan keringat, yang Eccrine kelenjar dan apoccrine. Kelenjar Eccrine ada di seluruh tubuh, sementara apoccrine di selangkangan, ketiak, dan puting Cairan yang keluar dari kelenjar ini. Sebenarnya tidak berbau Tapi Apoccrine memiliki zat disukai oleh bakteri dan menjadi bakteri makanan. Di daerah tersebutlah bakteri akan mencari makanan, kemudian dia akan berkembang biak dan menyebabkan bau badan yang tidak menyenangkan, "kata Vivian.
Oleh karena itu, Vivi menekankan, jika kebersihan tubuh kita kurang terpelihara dengan baik, daerah-daerah yang telah kelenjar apoccrine akan terus menghasilkan zat makanan bakteri, sedangkan bakteri tidak dihapus, ia akan terus tumbuh dan menyebabkan bau badan lebih parah.



Selain memperhatikan makanan, salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan bau badan yang tidak menyenangkan adalah untuk membunuh bakteri ini. Namun, kami tidak bisa mandi setiap jam, maka cara untuk memilih adalah dengan menggunakan bantuan lainnya, yaitu, antibaubadan obat. Ada banyak alternatif untuk memilih dari, deodoran tidak, roll on, bodyspray, dan sebagainya. 



"Banyak dari kita yang memiliki aktivitas tinggi, yang berarti akan menghasilkan banyak keringat. Karena kebiasaan mereka, banyak yang hanya menggunakan parfum untuk menutupi bau badan. Bahkan, jika kita hanya memakai parfum, cologne, atau bubuk yang memiliki tidak ada bahan aktif atau pembunuh bakteri menghentikan kelenjar keringat di kulit dengan apoccrine, maka mungkin tubuh kita bahkan ditambahkan bau 'd terlihat lebih baik untuk produk yang mengandung zat aktif untuk melawan bau badan., dan menggunakan parfum atau body spray beraroma untuk membuat tidak untuk menutupi bau badan deodorant pencarian Atau sudah dilengkapi spray deodoran juga., "kata Vivian.


Bagaimana cara mengatasinya?


GRECE MAGIC STONE ( see product )







No comments:

Post a Comment